Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 19 April 2023

Forkopimda Kompak Melaksanakan Patroli, Pemantauan di Pusat Perbelanjaan, dan Pos Pam Ops Ketupat 2023

Lumajang, SNN.com - Kapolres Lumajang bersama unsur-Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lumajang melaksanakan pemantauan ke pusat pembelanjaan, cek pos pelayanan dan  memberikan himbauan kepada para pemudik di terminal minak koncar, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan Patroli skala besar dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, dan Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M.

Dalam kegiatan patroli, unsur forkopimda mengunjungi pusat perbelajaan, terminal Minak Koncar Wonorejo, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya bersama bupati, dan Dandim melaksanakan patroli skala besar untuk memastikan bahwa masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

"Dalam kegiatan ini kami bersama forkopimda mengunjungi tempat perbelanjaan karena cukup ramai, daya beli cukup bagus, dan ini berdampak positif bagi perkembangan ekonomi di kabupaten Lumajang artinya perputaran uang juga bisa berlangsung," tuturnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru untuk melakukan pengecekan bagaimana kesiapan anggota melaksanakan pos pengamanan.

"Saya harap kedatangan bupati dan Dandim memberikan motivasi bagi anggota kita yang melaksanakan pengamanan di pos-pos pengamanan," ujarnya.

Kapolres memastikan, Polres Lumajang didukung penuh oleh Pemkab Lumajang dan Kodim 0821 untuk memastikan Lumajang dalam keadaan aman dan baik.

"Kepada seluruh masyarakat tidak usah khawatir silahkan mudik dengan gembira bersilaturahmi dan bertemu dengan sanak keluarga.

Selamat merayakan idul Fitri, semoga mudik kali ini aman dan berkesan," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan, patroli skala besar ini untuk memantau bahwa kelancaran untuk nanti hingga lebaran.

"Kami bersama Kapolres dan Dandim akan melakukan pemantauan arus mudik dan arus balik agar aman serta lancar," ujarnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"