Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 April 2023

Halal Bihalal PSNU Pagar Nusa Ranting Kedungceleng Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, SNN.com - Dalam rangka menjalin ukuwah islamiyah selepas melaksanakan puasa sebulan penuh hari ini Selasa 25/4/2003  anggota PSNU Pagar Nusa Ranting Dusun Kedung Celeng Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk melaksanakan silaturohmi dan halal bihalal.

Dalam pelaksanakan halal bihalal yang penuh kesederhanaan di mulai Pukul 20:00 Wib yang di hadiri tak kurang dari 200 anggota.

Kepala Desa Ketawang Iswantoro (44) dalam kesempatan hari yg penuh barokah menyapaikan "Pagar nusa selaku Banom Nahdatul ulama harus bisa menjaga nama baik Nahdatul Ulama dan juga harus bisa menjalin keharmonisan di masyrakat serta dengan perguruan lain."

Kang suprapto spd selaku PAC Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk dalam kesempatan yang sama mengatakan "kita sebagai benteng ulama sekaligus sebagai benteng NKRI harus bisa menjaga kondusif wilayah masing -masing agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat" .

Selanjutnya  acara di tutup dengan Istiqosah agar kita selalu di berikan keselamatan baik selamat dunia akherat. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"