Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 23 April 2023

Pererat Silaturahmi, Dandim 0812 Lamongan hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda Pemkab Lamongan

Lamongan, SNN.com - Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny. Rizka Lita Hadiri Halal Bihalal yang di gelar forkopimda bersama seluruh jajaran Forkopimda Kab Lamongan, Minggu 23 April 2023.

Bupati Lamongan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, karena pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah ini masih bisa berkumpul untuk menjalin Silaturahmi dalam keadaan sehat walafiat.

“Marilah kita senantiasa selalu mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan karunianya. Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat karna di momen ini merupakan momen mempererat tali silaturahmi ”, ujarnya.

Selain itu, Bupati juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas rangkaian pengamanan yang sudah dilaksanakan mulai pengamanan malam takbir, Ibadah Ramadhan, Shalat Idul Fitri, pengamanan Mudik, Tempat Wisata, dan Jalur arus lalin padat.
Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh jajaran forkopimda yang hadir.

“Di hari yang berbahagia, yaitu Hari Raya Idul Fitri ini, ijinkan saya bersama keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, taqabalallahu minnaa wa minkum taqobbal ya Kariim, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT”, tuturnya.

“Selamat merayakan hari yang suci ini, segala sesuatu perbuatan maupun perkataan sekiranya bisa dimaafkan”, lanjut Bupati.

Selesai kegiatan silaturahmi seluruh jajaran forkopimda bergiliran bersalaman  seraya mengucapkan hal yang sama.

“Semoga di hari yang penuh fitrah ini, kita semua diberikan kesehatan dan umur yang barokah, sehingga dapat bertemu di momen Idul Fitri tahun depan dengan keadaan sehat walafiat”, ujarnya. (Pendim0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"