Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 27 April 2023

Pantau Anggota Pam Pilkades, Kapolres Nganjuk, Jaga Netralitas dan Marwah Kepolisian

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. berpesan kepada seluruh anggotanya terutama personel pengamanan untuk tetap menjaga netralitas dan marwah Kepolisian. 

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad saat melaksanakan sidak kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Nganjuk pada tahap 1 dan pergantian antar waktu (PAW) tahun 2023, Kamis (27/4/2023).

“Sebagian calon yang mengikuti Pilkades mungkin ada yang keluarga, tetangga, teman, untuk itu saya minta kepada anggota agar tetap profesional dalam melaksanakan tugas, jaga netralitas,” kata AKBP Muhammad.

Selain itu AKBP Muhammad juga meminta kepada anggotanya untuk menjaga marwah Kepolisian, tidak terlibat dengan segala bentuk pelanggaran hukum seperti penyalahgunaan kekuasaan dan terlibat perjudian.

Untuk menambah kekuatan pengamanan, Polres Nganjuk juga mendatangkan personel Kompi C Brimob Polda Jatim di Madiun sebagai bantuan jika diperlukan.  

“Tidak ada anggota saya yang membawa senjata api, pedomani Perkap-1 tahun 2009 tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan Kepolisian, mari kita jaga stabilitas situasi kamtibmas di Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"