Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 April 2023

Pastikan Kondusifitas Wilayah Aman dan Terkendali, Petugas Gabungan di Bojonegoro Patroli Bersama

Bojonegoro, SNN.com - Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan terkendali di masa libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro dan instansi terkait lainnya terus bersinergi melaksanakan kegiatan patroli bersama.

Patroli bersama kali ini dilakukan dengan sasaran ditempat-tempat keramaian diwilayah Kabupaten Bojonegoro seperti pasar, warung kopi, terminal dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Heri Sukiyanto, saat dikonfirmasi Selasa (25/4/2023), menyampaikan bahwa kegiatan patroli bersama dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga untuk mengecek secara langsung situasi dan kondisi keamanan dilapangan.
"Dalam patrolinya ini, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada dan hati-hati, saat melaksanakan libur lebaran," ucapnya.

Pihaknya berharap kepada para petugas dilapangan, saat melaksanakan tugas agar senantiasa mengedepankan pendekatan ke masyarakat secara persuasif dan humanis.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan libur lebaran," pungkas Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Heri Sukiyanto.

Reporter : Muri/Hum Kodim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"