Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 27 April 2023

Desa Ngurdu di Datangi Dandim 1503/Tual Letkol Inf, Kadek Muliarsa di Kecamatan Kei Besar

Maluku Tenggara, SNN.com - Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa Selaku Dansatgas TMMD Ke 116 Melaksanakan peninjauan langsung Di desa Ngurdu, Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (27/04/2023) 

Dalam kesempatan Ini Letkol Inf Kadek Muliarsa meninjau Pembuatan Pondasi Rumah, pembuatan Posko dan persiapan Lapangan upacara pembukaan TMMD Ke 116 Yang akan di laksanakan Di Desa Ngurdu. 

"Saya bertujuan turun langsung ke sasaran untuk melihat langsung persiapan- persiapan yang di laksanakan menjelang pembukaan TMMD ke 116 di Desa Ngurdu."ucap Dansatgas.

ulUntuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi Non-Pemerintah, dan masyarakat.
Lanjut Letkol Inf Kadek Muliarsa juga berharap kekompakan Personil Pra TMMD dan masyarakat di Desa Ngurdu dalam pembangunan desa ini baik pembangunan infrastruktur maupun nonfisik melalui program TMMD di wilayah ini.

"Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD  dan siap membantu bergotong - royong bersama prajurit TNI di wilayahnya," ungkap Dandim.

Di saat peninjauan Dansatgas TMMD di dampingi langsung oleh Kepalah ohoi/Desa Ngurdu Ny Johana Rahantoknam, Pasi Ter Kodim Tual Kapten Inf Richard Sapury, Danramil 1503-01/Tual kapten Inf Bakri Renhoat dan Danramil 1503-02/Elat Letda Inf L Melmambessy.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"