Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 April 2023

Pejabat Pemkab Kutim Berkunjung Sekaligus Silaturahmi Di Rumah Dinas Danrem 091/ASN

Kutai Timur, SNN.com - Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan suck ramadhan. Pada 1 Syawal 1444 H, Umat Islam diseluruh dunia merayakan hari raya Idul Fitri. 

Dikediaman Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Dendi Suryadi menggelar open house bagi prajurit dan PNS beserta keluarga jajaran Korem 091/ASN hingga masyarakat sekitar. 

Tahun ini Lebaran Idul Fitri terasa spesial, Pasalnya dua tahun yang lalu seluruh umat Islam tidak bisa melakukan hajatan besar karena imbas dari pandemi Covid-19. 

Momen ini juga dimanfaatkan Pemkab Kutim untuk berkunjung sekaligus silaturahmi dirumah Dinas Danrem 091/ASN di Jalan Basuki Rahmat setelah dari kediaman pribadi Gubernur Kaltim. 

Mengenaikan baju batik coklat,  Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama istri tercinta Siti Robiah didampingi Wakil Bupati Kutim bersama juga istri tercinta Tirah Satriani dalan kunjungan dan silaturahminya langsung diterima hangat oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi bersama istri tercinta. 

Turut mendampingi Bupati Kutim, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic bersama istri tercinta, Kepala Bappeda Kutim Noviari Noor, Kepala Bapenda Kutim Syahfur, Kepala BPKAD Kutim Teddy Febrian, Kepala Dinas Pariwisata Kutim NurullahNurullah dan Kepala DPM-PTSP Kutim Teguh Budi Santoso sekira Pukul  10:30 Wita, 23/04/2023.

Dalam kesempatan itu, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pemkab Kutim dan rombongan. 

"Secara pribadi, kami ucapkan selamat datang dan ini momen yang sangat baik bertatap muka sekaligus bersilaturahmi di bulan syawal.  Terima kasih Pak Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Pak Wabup Kasmidi Bulang sudah mampir kesini,"  terangnya. 

Selanjutnya, Dirinya menilai, Lebaran tahun ini terasa spesial karena dua tahun pasca pandemi Covid-19,  tidak bisa melakukan kegiatan open house. 

"Alhamdulillah, Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.  Berikutnya jika TNI dalam hal ini terus berkomitmen menjaga keamanan lebaran. Kita terus bersinerji dengan jajaran Polri," Tegasnya. 

Senada dengan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan jika momen lebaran ini sebagai tanda dalam memperkuat tali silarurahmi. 

"Kepada Danrem, Kami segenap keluarga besar Pemkab Kutim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," Singkatnya. (Aria Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"