Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 April 2023

Bupati dan Wakil Bupati Kutim Silaturahmi Ke Rumah Gubernur Kaltim

Kutai Timur, SNN.com - Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman beserta istri tercinta Siti Robiah dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang beserta istri tercinta Tirah Satriani dimomen hari kedua Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H meluangkan waktu untuk berkunjung dan silaturahmi di rumah pribadi Gubernur Kaltim Isran Noor di Jalan Adipura No. 21 Perumahan Karportek Sunday Kunjang Samarinda,  Minggu, 23/04/2023.

Dalam silaturahmi itu, Turut hadir Kapolres Kutim AKBP Ronni BonicBonic beserta istri tercinta, Kepala Bappeda Kutim Noviari Noor, Kepala Bapenda Kutim Syahfur, Kepala BPKAD Kutim Teddy Febrian, Kepala Dinas Pariwisata Kutim Nurullah, Kepala Dinas DPM-PTSP Kutim Teguh Budi Santoso serta lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak seluruh pemangku kebijakan diseluruh Kabupaten/Kota di Kaltim agar senantiasa memperkuat silaturahmi agar lebih harmonis sebagai umat beragama. 

"Supaya kita bisa lebih harmonis,  saya harap juga silaturahmi kita tetap dilaksanakan," singkat yang didampingi istri tercinta Norbaiti Isran Noor. 

Ditambahkan Isran Noor, Jika tahun ini dirinya bisa menggelar open house. 

"Alhamdulillah kita semua bisa bersilaturahmi dimomen syawal ini,  Pasca dua tahun pagar rumah ditutup tidak bisa menggelar hajatan karena imbas pandemi COVID-19," Urainya. 

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan jika momen Syawal ini, Pemkab Kutim memang setiap tahun melakukan agenda safari Syawal. 

"Hari ini kita mengunjungi rumah Pak Gubernur Kaltim Isran Noor untuk memperkuat tali silaturahmi," Tegasnya. 

Ditambahkan Ardiansyah Sulaiman, Hikmah Hari Raya Idul Fitri adalah begitu besar bagi ummat Islam setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan satu bulan penuh. 

"Kegembiraan dan kebahagian dalam menyambut kemuliaan keutamaan bulan Syawal yang dimulai dengan kedatangan satu Syawal atau kita umumnya mengenal dengan istilah lebaran sudah sepantasnya kita bersilaturahmi untuk keberkahan sesama ummat muslim," Terangnya (Aria Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"