Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 28 April 2023

Jalan Rusak dan Seperti Bekas Kubangan Kerbau di Kaliorang Dikeluhkan Warga Untuk Perbaikan

Kutai Timur, SNN.com - Telah beredar video dan fhoto yang di upload melalui Group Kaliorang oleh warga yang akun Facebooknya bernama Syahrani Rani. 

Dirinya mengeluhkan salah satu akses jalan warga yang rusak dan dipenuhi air serta seperti bekas kubangan Kerbau. 

Dilihat dari video yang diunggahnya, dirinya sedang mengendarai mobil, lalu meluangkan waktunya untuk mengambil video akses jalan warga yang rusak dan dipenuhi air serta seperti bekas kubangan Kerbau berdurasi 00:13 (13 detik) kemudian diupload di Group Facebook bernama Kaliorang. 

"Ini penampakan jalan habis kena kutuk macam memang ini, Jalan Kaliorang dikena kutuk," Ujarnya dalam video itu, 25/04/2023.

Berbagai tanggapan yang muncul dari Netizen yang melihat Fhoto dan Video itu. 

"Destinasi Wisata yang paling banyak dikunjungi masyarakat tap Pemerintahnya tdk peduli dgn jlnya," Ucap Akun Facebook bernama Anwar. 

"Waktu Pemilihan Pileg, Pilbup, Pilgub dan Pilpres anda Pilih Siapa..., Datangi orangnya dan tagih Janjinya..., Jika merasa dikhianati mari kita  Golput..., Jika menuntut cara perusahaan datangi Kantor Camat...," Kata Akun Facebook bernama Sapi Liar. 

"Kasi plang papan nama Jalan Poros Gelombang Cinta,😁,Sebut Akun Facebook Saeful Wafa',".

" Alhamdulillah kita bersyukur masih punya Jalan unik kayak gini, Ditempat lain sudah langka dn susah ditemui. Mari kita jaga kelestarian jalan yang penuh kenanganπŸ˜‚πŸ˜‚,Tulis Akun Facebook bernama Maz Eko,".

"Kaliorang kapan maju😌 cukup prihatin jalan nya sampai skrng masih belum diperbaiki,  pdhl sekarang di Kaliorang sudah banyak bngunan2 dan masyarakat yg berdatangan di Kaliorang too krna jlnannya yg msh kurang bagus sulit untuk sering di kunjungiπŸ™‚,"Kata Akun Facebook bernama Reni Septiani.

"Salut aku sama bang rani, Gass terus om πŸ˜…πŸ˜…sampai viral supaya diperbaiki," Ujar Akun Facebook bernama Nadin Khoiri Anan dan Ummy Msi. 

"Jngn terlalu percya sm caleg, Bravo mas broo lanjutkan," Kata Akun Facebook bernama Adyrahadi dan Hendra Zulkifli. 

"Akibat jln Kaliorang mulus smpai sangkulirang bknnya cari warung..., brgegas cri WC mencret pantat. Plngnya terpaksa lewat sp2 trus masuk slngkau mutar ke teluk sikubik..., DPRD lewat SP4 Kaliorang kena muntaber," Ucap Akun Facebook bernama Anwar Pirman . 

Sebelumnya Pemkab dan DPRD Kutim telah mengesahkan APBD Kutim TA 2023 sebesar Rp 5,9 triliun yang sudah termasuk 1,3 triliun untuk kegiatan tahun jamak (multi years). 

Diketahui bahwa anggota DPRD yang terpilih  dari Dapil 4 Periode Tahun 2019-2014 itu yakni Agusriansyah Ridwan SIP MSi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Adi Sutianto DS dari Partai Golongan Karya (Golkar), Faisal Rahman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Alfian Aswad dari Partai Demokrat, Apansah dari Partai Berkarya, Muhammad Ali SH dan Encek UR Firgasih dengan PAWnya adalah Ahmad Gazali dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Kamsiah Rahman (Almarhuma) PAWnya adalah Ubaldus Badu dari Partai Nasional Democrat (Nasdem). (Aria Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"