Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 25 April 2023

Pasi ter Kodim 1503/Tual Kapten Inf Richrad Sapury dan Personil Pra TMMD Melalukan Peninjauan ke Desa Ngurdu Kecamatan Kei Besar

Tual, SNN.com - Personil Pra TMMD  ke-116 tahun 2023 Kodim 1503/Tual  melaksanakan peninjauan berbagai kegiatan fisik dan Non fisik di Desa Ngurdu kecamatan kei besar Kanupaten Maluku Tenggara, Selasa 25/04/2023.

Pasi ter Kodim 1503/Tual Kapten Inf Richrad Sapury dan Personil Pra TMMD Melalukan peninjauan 8 Unit Rumah yang akan di bangun, Pasi Ter mengatakan, peninjauan lokasi ini untuk memastikan tindak lanjut pekerjaan program TMMD dilokasi sehingga program TMMD bisa berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Lebih lanjut, pengecekan prioritas dalam TMMD adalah Pembangunan 8 Unit Rumah warga Desa Ngurdu.
“Kami melaksanakan Peninjauan ini agar apa yang kita harapkan bisa tercapai Sesuai Dengan yang di rencanakan dan dapat selesai pada ketepatan batas waktu yang ditentukan, "ujarnya.

Dansatgas TMMD 116 Kodim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa Yang di temui di lain Tempat Mengatakan  bahwa TMMD merupakan implementasi semangat gotong royong. Selain itu juga sebagai wujud bakti TNI dan kemanunggalan TNI kepada masyarakat.

“Semoga TNI dan Rakyat akan selalu memupuk semangat gotong royong demi kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” tutup Letkol Inf Kadek Muliarsa.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"