Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 22 April 2023

Danlanud Dominicus Dumatubun Ikuti Pawai Obor Sambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kota Tual

TUAL, SNN.com - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H mengikuti Pawai Obor menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kota Tual,.
Jumat (21-04-2023).

Pawai obor menyambut kemenangan besar yang turut didukung sepenuhnya oleh semua tokoh Agama, tokoh adat, tokoh  pemuda, dan Pemerintah kota Tual serta jajaran TNI-Polri dilakukan dengan mengelilingi keliling kota Tual serta berjalan dengan aman dan lancar dan dipimpin langsung oleh Walikota Tual Bapak Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si.

 “Takbir keliling ini dilakukan dengan tetap mengikuti ketentuan pemerintah, menjaga ketertiban, menjunjung nilai-nilai toleransi, dan menjaga ukhuwah Islamiyah dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tual,". Tegas walikota.

Lebih lanjut walikota menambahkan Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu yang akan datang dalam rangka syiar Islam, mengajak generasi muslim Kota Tual agar lebih mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang akan mendatangkan manfaat bagi pembangunan dan keamanan Kota Tual.

Turut hadir dalam kegiatan pawai obor kali ini Danlanal Tual Letkol Laut (P) Guntur Alamsyah, Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Tual AKBP Prayuda Widiatmoko, dan para tokoh agama dan tokoh adat Kota Tual..

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"