Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 27 April 2023

Program Mudik Balik Gratis, Polisi Berangkatkan Puluhan Pemudik

Probolinggo, SNN.com - Polres Probolinggo Kota berikan fasilitas Balik Mudik Gratis Jurusan Probolinggo – Surabaya dengan titik pemberangkatan di Pos pelayanan Ops. Ketupat Semeru  depan Kodim 0820 Prorbolinggo, Kamis (27/04/23) pagi.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K menyebut pihaknya berkomitmen membantu dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang akan kembali ke Surabaya  dan sekitarya pada masa balik mudik tahun 2023 ini.

"Ini merupakan salah satu program dari Polres sebagai upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke kota asal dengan menggunakan bus," tutur Kapolres usai memberangkatkan.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 2 armada bus disediakan dengan kuota sebanyak 60 penumpang. Diharapkan dengan adanya program ini, para pemudik bisa menikmati perjalanan dengan aman dan lancar.

"Kami dari  jajaran Polres Probolinggo Kota ingin mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Kepada para peserta balik mudik gratis, semoga dihari yang fitri ini kita srmua mendapat keberkahan.," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemudik Yuni, yang akan balik dengan dengan menggunakan bus gratis dari Polres ini mengaku bersyukur atas layanan yang disediakan oleh jajaran kepolisian ini.

Dia berharap tahun depan juga ada layanan seperti ini lagi, tidak hanya arus balik juga arus mudik.

"Senang sekali bisa mudik gratis, terima kasih kepada pihak kepolisan dan semoga lancar perjalanan ini," ungkap Yuni.

Turut hadir dalam kegiatan pemberangkatan mudik balik gratis ini yaitu Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto, Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Subiyantana, S.H., M.H., para PJU Polres Probolinggo Kota serta Ketua Organda, Tommi Wahyu Prakoso, SE.( Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"