Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 22 April 2023

Personel Gabungan TNI Polri Amankan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Lamongan

Lamongan, SNN.com - Personel gabungan TNI, Polri, jajaran kodim 0812 Lamongan Subkogartab dan Subdenpom V/2-3, Polres Lamongan beserta Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP Pemkab Lamongan dan jajaran lainnya telah siap siaga untuk melakukan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Kab Lamongan yang di gelar di halaman polres Lamongan.

Dalam Apel Gabungan ini Kapolres Lamongan memimpin langsung Apel Gabungan Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023

Dalam Apel Gabungan gelar pasukan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H di Mapolres Lamongan. Apel Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini dilaksanakan untuk mengfokuskan pengamanan yang melakukan takbir keliling demi terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban serta Kelancaran.

Dalam apel ini Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delariska menyampaikan siaga malam takbir ini kita fokuskan  ketertiban takbir keliling.

"Memang kita bersama berharap malam ini yang perlu saya garis bawahi adanya maraknya petasan dan konvoi, pengamanan ini saya minta tolong dilaksanakan dengan persuasif karena ini sifatnya keagamaan, tindak tegas kepada pelaku-pelaku pidana yang membuat kekacauan, amankan kegiatan" yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat seperti konvoi yang membawa perguruan silat ataupun kelompok tertentu tidak diperbolehkan." 
Ungkapnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"