Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 April 2023

Warga Antusias Ikuti Open House Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO, SNN.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023 Minggu (23/4/2023). Open house digelar di Gedung Graha Buana, Pemkab Bojonegoro.

Pada momen Idul Fitri ini, Bupati Anna menerima tamu dari warga Bojonegoro. Sejak pagi, sekitar pukul 08.30 WIB, warga sudah mulai berdatangan ke Gedung Graha Buana. Sepanjang hari, kegiatan open house ini cukup ramai, banyak warga yang terus berdatangan.

Salah satu warga, dari sekian banyak tamu adalah Ita Agustina. Ita yang datang bersama rombongannya ini mengatakan sengaja datang untuk memanfaatkan momen open house ini sebagai ajang silaturahmi dan pererat persaudaraan.

“Kami merasa senang dengan adanya Open House ini. Semoga kegiatan seperti ini masih kita jumpai di tahun-tahun yang akan datang dengan suasana yang sama, sama-sama senang dan bahagia,” ungkap Ita yang juga Ketua Fatayat NU Kecamatan Bojonegoro.

Sementara itu, hadir pula para guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Kapas. Wati, salah satu guru dari IGTKI mengungkapkan bahwa ini pertama kali dirinya mengikuti halal bihalal dan berjumpa langsung dengan Bupati Anna Mu’awanah.

“Alhamdulillah senang banget bertemu langsung. Baru kali ini halal bihalal bersama dan foto berdampingan bersama,” pungkasnya.

Reporter:Muri/Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"