Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 19 April 2023

PELEPASAN PURNA TUGAS KEPALA DKP DAN DIREKTUR RSUD SOEWONDO PATI

PATI, SNN.com - Senin, (17/4) bertempat di Pendopo Kabupaten Pati Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri purna tugas kepala Dinas Kelautan dan Perikanan serta Direktur UPT RSUD RAA Soewondo Pati. Kegiatan ini turut dihadiri Sekda, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD, camat, ketua PKK dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyebut bahwa kebahagiaan itu relatif.

“Kebahagiaan yang dimaksud bukan disebabkan oleh orang lain, melainkan kebahagiaan itu pada prinsipnya tergantung pada diri masing-masing dalam memaknainya,” ujar Pj Bupati.

Henggar pada kesempatan tersebut berharap kepada seluruh ASN yang aktif agar terus menjaga jalinan silaturahmi sebagai bentuk penghargaan kepada rekan-rekan ASN yang telah purna tugas dengan terus belajar, mendengar nasihat dan masukan yang diberikan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pj Bupati Pati kepada Kepala DKP dan Direktur RSUD Soewondo yang telah purna tugas yang telah mengabdikan dirinya dalam melayani masyarakat.

Mengakhiri acara tersebut, Pj Bupati Pati beserta jajarannya memberikan sebuah cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kepala DKP dan Direktur UPT RSUD RAA Soewondo yang purna tugas.

Reporter (SNN.com-H.R.Alex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"