Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 Februari 2024

Banjir Tak Penghalang, Mas Aldo Caleg PKB Dapil 1 Bagikan Bansos Nasi Bungkus

BOJONEGORO, SNN.com - Tak menghalangi sebuah tujuan yang baik walaupun jalan tergenang banjir tetap terlaksana, tidak lain adalah seorang Caleg DPRD kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Dapil 1 melalui partai PKB mas Aldo, hari ini Rabu tanggal 07/02/2024 bertempat di wilayah warga masyarakat turut lingkungan KPH desa Sukorejo, kecamatan Kota, kabupaten Bojonegoro dirinya telah melakukan Bhakti sosial ke warga yang berpenduduk 2 RT dengan membagikan bingkisan nasi bungkus.

Tampak Caleg PKB dapil 1 mas Aldo didampingi ibundanya Nanik Loestiyani beserta rombongan usai turun dari mobil dan berjalan menyusuri jalan yang tergenang air hujan dampak turunnya hujan kemarin rombongan tetap menyusuri jalan tersebut.

Disisi lain sejumlah warga dan Tim pengurus penerima Bansos tampak menjemput Mas Aldo beserta rombongan, dan sehubungan jarak antara tempat berkumpulnya warga dengan rombongan mas Aldo cukup lumayan jauh serta jalan tergenang air hujan, untuk itu penyerahan Bansos nasi bungkus dilakukan secara simbolis bertempat dihalaman kantor KPH Sukorejo kecamatan Kota,

Terlihat usai berpamitan mas Aldo beserta rombongan, awak media ini melihat sebuah perahu boat bersandar ke tepi kantor KPH Sukorejo dan dilanjutkan untuk menggangkut bantuan bingkisan nasi bungkus tersebut guna dibagikan kepada warga yang berhak yang tempatnya konon katanya sekira 500 meter lebih.

Dikesempatannya, mas Roba didampingi Mbah No selaku Tim penanggung jawab atas pembagian Bansos nasi bungkus dari mas Aldo Caleg DPRD kabupaten Bojonegoro dapil 1 dari partai PKB kepada media ini menyampaikan bahwa terkait bantuan Alhamdulillah warga disini tempo hari mendapatkan bantuan dari Pemdes Sukorejo melalui RT, dan hari ini kami mendapatkan lagi dari mas Aldo. "Katanya 

"Beberapa hari kemarin warga sini baru saja dapat bantuan dari RT mas berupa sembako namun tidak cukup, dan sekarang Alhamdulillah dapat lagi dari mas Aldo Caleg PKB dapil 1 no, 8, seiring do'a dari warga disini semoga mas Aldo sukses dan duduk dikursi DPRD kabupaten Bojonegoro". Terangnya.

Kepada awak media ini, Yuwono Ronaldo Sampurno yang akrab dipanggil mas Aldo menambahkan bahwa Bansos nasi bungkus ini, semata-mata bagian dari berkhah kami dari yang kuasa, sehingga kami juga wajib memberikan dan itu hak mereka untuk mendapatkan atas dasar kemanusiaan tidak ada yang lain. "Ucapas Aldo.

"Walaupun jalan tergenang air dampak hujan kemarin, tidak membuat kami surut guna berbagai memberikan bansos ini". Semangatnya.

"Terlebih sesama makhluk dan/atau umat, saya pribadi dan atasnama keluarga, ini merupakan kewajiban kami bilamana sudah diberkahi kelebihan, olehnya kami wajib menyumbangsihkan, "Ungkapnya.

Di penghujung usai penyerahan Bansos secara simbolis mas, Aldo beserta rombongan berkenan foto bersama dengan sebagian Tim penanggung jawab Bansos.

Reporter: Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"