Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Tingkatkan Patroli Jalur Dan Cegah Kejahatan Jalanan


Tuban, SNN.com - Dalam upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif, anggota  melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan secara periodik di daerah rawan kecelakaan, Selasa ( 12/10/2021 ).

" Hal tersebut dilaksanakan sesuai perintah pimpinan, agar meningkatkan kegiatan patroli, utamanya di areal obyek vital, Pantura, pemukiman warga, dan pertokoan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman, beber Kapolsek.

Kegiatan patroli pada daerah - daerah rawan seperti terjadinya kecelakaan, supaya anggota melakukan pemantauan situasi. Setelah terpantau aman dan tidak di temukan hal - hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan suatu peristiwa, maka patroli dapat dilanjutkan ke titik sasaran berikutnya," lanjut Kapolsek.

Patroli Polsek Jajaran Polres Tuban yang di tingkatkan ini juga merupakan kegiatan mendukung suksesnya Operasi Bina Kusuma yang meminimalkan adanya gangguan Kamtibmas seperti tindakan premanisme maupun kejadian lainnya," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"