Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 10 September 2022

JAWA POS, SERAHKAN PENGHARGAAN PADA KAPOLDA JATENG, POLISI HADIR UNTUK MASYARAKAT


SEMARANG, SNN.com - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima penghargaan dari Jawa Pos Radar Semarang dalam Kategori Dedikasi Membangun Negeri, Jumat (9/9/2022).

Dalam pantauan reporter snn.com, Penghargaan tersebut diberikan dalam acara kegiatan Penganugrahan dari Jawa Pos Radar Semarang.

Kabidhumas Kombes Pol Iqbal Alqudusy yang mewakili Kapolda menerima penghargaan tersebut , dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolda Jawa Tengah.

Menurutnya, kegiatan ini sangat menginspirasi bagi anggota kepolisian untuk terus meningkatkan pengabdian dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami menyambut baik, penghargaan ini memang benar benar pilihan. Harapan kami semoga nantinya banyak anggota kepolisian, dari Polda Jawa Tengah yang juga mendapatkan penghargaan atas kinerja dan prestasinya,” ungkapnya mewakili Kapolda Jateng.

Penghargaan kepada kapolda Jateng tentunya memberi kebanggaan bagi seluruh anggota Polri serta memberikan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Lebih dekat dan di cintai masyarakat.

*“Polisi Selalu Hadir untuk masyarakat,”* tegas Iqbal

Dirinya turut memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar tersebut serta berharap Jawa Pos Radar Semarang selalu bersinergi dan menjalin kemitraan dengan Polda Jateng

*“Kami juga mengharap semoga Radar Semarang selalu memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat,”* tambahnya

Selain Kapolda Jateng, penghargaan dengan kategori serupa juga diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Widi Prasetijono.

Dalam acara tersebut penghargaan juga diberikan kepada 36 orang tokoh di Jawa Tengah dengan beragam kategori.

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Bambang Hermanto mewakili Pangdam IV/Diponegoro, juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima Pangdam tersebut

“Pada dasarnya (kegiatan) terlihat ini merupakan apresiasi dari media Jawa Pos Radar Semarang. Kami juga sangat mengapresiasi penghargaan ini, semoga dapat menjadi kebanggaan dan menginspirasi anggota TNI di Kodam IV/Diponegoro,” ungkapnya.

Reporter : R. Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"