Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 24 September 2022

Koramil Krucil Kerahkan Warga Binaan, Kerja Bhakti Bersihkan Jalan


Probolinggo, SNN.com - Guna merawat kemanunggalan TNI- Rakyat, Koramil 0820/25 Krucil menggalang warga binaan melaksanakan kerja bhakti pembersihan kanan kiri jalan Di Dusun Kramat Desa tambelang Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Sabtu( 24/09/2022) 

Kerja Bhakti tersebut sedikitnya diikuti sekitar 50 orang, dipimpin langsung oleh Danramil 0820/25 Krucil Kapten Arh Khaerudin  bersama Kades Tambelang Mat Saleh dan para Babinsa serta warga masyarakat Desa Tambelang. 

Dikesempatan yang sama saat ditemui tim liput Pendim 0820/ Probolinggo, Danramil 0820/25 Krucil Kapten Arh Khaerudin menuturkan bahwa kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan akibat kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyak pohon tumbang membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. 

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” tuturnya. 

Kades Tambelang Mat Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dengan kehadiran Danramil 0820/25 Krucil Kapten Arh Khaerudin bersama para Babinsa, “kami semua sebagai warga terdorong semangatnya, terlebih para Babinsa Koramil 0820/25 Krucil sudah akrab dengan warga  sehingga dapat membaur dengan akrab, harapan kami semoga keakraban  ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” terangnya.(Pendim 0820)

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"