Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 18 September 2022

Pastikan Ketersediaan BBM, Apkowil Dringu Pantau SPBU


Probolinggo, SNN.com - Babinsa Koramil 0820/22 Dringu Serda Imam Holidi, melaksanakan kegiatan Monitoring serta Pengamanan kepada Masyarakat dalam Antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) guna menjamin masyarakat Kondusif dalam Antrian pembelian BBM di SPBU dan Meminimalisir adanya Potensi Gangguan Kamtibmas.bertempat SPBU di Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu Kbuapaten Probolinggo, Minggu (17/09/2022).

Dikesempatan yang sama Serda Imam Holidi mengungkapkan, Kegiatan Ini merupakan wujud tanggung jawab dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang di salah Satu SPBU di wilayah binaan.  sekaligus sebagai upaya deteksi dan cegah dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Dari pantauan, aktifitas berjalan normal dan situasi masih aman terkendali,

Disampaikan Pj Danramil 0820/22 Dringu Letda Inf Joni, mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perkembangan situasi akhir-akhir ini di Wilayah, dan Pemantauan SPBU yang ada di wilayah Koramil Dringu terus kita lakukan, ungkapnya.

Pemantauan ini bertujuan untuk meredam hal-hal yang tidak diinginkan, seperti efek panic Buying sehingga dapat menimbulkan keresahan di Masyarakat.dikarenakan banyak isu-isu yang bekembang mengatakan ketersediaan BBM bersubsidi akan segera di hilangkan.

“ Pendistribusian BBM kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, jangan ada penyimpangan saat penyaluran BBM bersubsidi seperti halnya dilakukan penimbunan dan disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran, ” tutur Joni (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"