Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 24 September 2022

LSM AMPP, Dukung Proyek Strategis Jalan Tol Paspro


Probolinggo, SNN.com - LSM Aliansi Masyarakat Peduli Probolinggo (AMPP) mengajak segenap  masyarakat, khususnya di Kabupaten Probolinggo untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan  proyek  jalan tol Pasuruan - Probolinggo (PasPro) seksi 4, yang saat ini tengah berlangsung.

Hal itu secara langsung disampaikan Lutfi Hamid selaku ketua lembaga swadaya masyarakat yang berwisma di Kabupaten Probolinggo. Menurutnya, pembangunan tol PasPro merupakan proyek strategis nasional yang harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

"Proyek tersebut dilaksankan oleh pemerintah atau badan usaha yang memiliki sifat strategis untuk peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan. Makanya kita harus mendukungnya, baik itu dari unsur aparat, Ormas, maupun dari masyarakat sipil," ujarnya, Sabtu (24/9/22).

Ia melanjutkan, sehubungan dengan lokasi pembangunan tol yang sudah memasuki kawasan Probolinggo, aktivis asal Kota Kraksaan ini berharap agar masyarakat diberikan ruang yang seluas-luasnya untuk berkontribusi (kerja) tanpa terkecuali.

"Sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh masyarakat, agar supaya diberikan kesempatan untuk turut bekerja. Baik itu di bidang pertambangan, maupun di bidang konstruksi, dan lainnya. Jangan sampai ruang ini dimonopoli oleh pihak atau kelompok tertentu," tegasnya ( NITRO/YOGA.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"