Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 25 September 2022

IWP Kunker Ke Kantor F - WAMIPRO Sambil Berbagi Sembako


Probolinggo, SNN.com -  Dalam rangka membangun soliditas dan kerjasama yang baik antar sesama organisasi wartawan Probolinggo, rombongan wartawan IWP (Ikatan Wartawan Probolinggo) mengadakan Kunjungan Kerjasama (Kunker) ke Kantor Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-WAMIPRO) yang berlokasi di Jln. Ikan Lumba-lumba No.29 kota Probolinggo, Minggu (25/9/2022). 

Kedatangan rombongan IWP,  disambut langsung oleh ketua F-Wamipro Moh. Suhri dengan didampingi pengurus yang lain di ruang kantor sekretariat F-Wamipro, suasana kunker tercipta harmonis penuh kebersamaan. 

Dalam sambutannya, Moh. Suhri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan IWP, dan juga sangat mengapresiasi kunjungan kerjasama yang baik ini. 

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan rekan rekan wartawan dari organisasi IWP, kami sagat mengapresi kunker ini, karena disamping melakukan kanker, teman teman IWP juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Probolinggo terdampak kenaikan BBM. Semoga kunker ini menjadi awal yang baik dalam membangun kekuatan, sinergitas dan kolaborasi pemberitaan untuk mengawal pemerintahan Kab/Kota Probolinggo kearah yang lebih baik dan maju," ungkap ketua F-Wamipro dalam sambutannya. 


Senada,  Pembina IWP  Mijianto,  mengajak dua organisasi ini (F-Wamipro dan IWP) untuk berkolaborasi memberikan kontribusi positif dalam mengawal, mengkritisi dan memberikan masukan positif kepada pemerintah demi kemajuan Probolinggo disemua sektor. 

"Mari kita sinergi bersama untuk memberikan kontribusi positif dalam mengawal, mengkritisi serta memberikan ide-ide yang membangun untuk kemajuan Probolinggo menuju pemerintahan yang bersih, transparan dan lebih baik," ajak  Mujianto.

Ditempat yang sama, Kikis Mukisah, S.Pd, SH (Penasehat hukum F-Wamipro) berharap, Kepada semua wartawan yang tergabung dalam organisasi IWP dan F-Wamipro, agar lebih meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas kejurnalistikan. 

"Jadilah wartawan yang profesional, kuatkan identitas diri lewat penampilan yang meyakinkan, klarifikasi pada nara sumber sebelum tayang," pungkas mukisah. (MITRO- YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"