Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 25 September 2022

Pererat Silaturahmi, Dandim 0912/Kbr Gelar Coffe Morning Dengan Jurnalis Kubar dan Mahulu

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Bingkisan Kodim 0912/Kbr kepada Johansyah Kepala Perwakilan Kalimantan Timur Media Sorot Nuswantoro News.com

Kutai Barat, SNN.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0912/Kubar gelar acara Coffe Morning bersama Para Jurnalis (Pers) yang bertugas di Kabupaten Kutai Barat dan Mahulu yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas, berlangsung di Ruang yudha Makodim 0912/Kbr jalan gajah mada Kelurahan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (24/09/2022).

Dalam Sambutannya, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos, M.I.Pol mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis atas karya dan kerjasamanya dalam mempublikasikan semua hal yang positif, baik kegiatan pemerintah/ eksekutif, legislatif dan instansi vertikal terkait fakta dan issu yang berkembang di masyarakat sesuai dengan fakta dilapangan.

Dandim juga menuturkan selama ini peran para jurnalis sangat membantu Kodim 0912/Kubar dalam memberitakan kegiatan TNI, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh ada jarak antara Kodim 0912/Kubar dan Para Jurnalis.

“Dalam hal pemberitaan, Kodim 0912/Kubar tidak bisa bekerja sendiri, kami perlu rekan-rekan media, karena itu mari kita bersatu bersama pemerintah Kutai Barat untuk membangun kabupaten ini lebih baik,” ucap Yudhi

Lebih lanjut ujar Dandim, “Teman-teman media juga bisa memberikan masukan kepada instansi kami, terkait hal-hal yang kira-kira bisa mengangkat, nilai positif terkait tupoksi Kodim 0912/kubar, Namun jika ada hal-hal yang kurang tolong dikonfirmasi terlebih dahulu agar berimbang dalam pemberitaan,” Ujar Dandim Yudhi.

Tengah: Dandim 0912/Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. S.Sos. M.I.Pol bersama Jurnalis Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Tak hanya itu, Dandim 0912/Kbr juga memberikan apresiasi kepada para jurnalis atas kerja kerasnya selama ini dalam membantu pemberitaan kegiatan Kodim 0912/Kubar dan secara resmi menobatkan para jurnalis media cetak, elektronik dan online menjadi rekan media sebagai agen perdamaian di wilayah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Piagam Penghargaan Kodim 0912/Kbr kepada Johansyah (Jurnalis SNN.com) sebagai Agen Perdamaian Di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu

Dalam kegiatan coffe morning tersebut, para jurnalis juga diberikan bingkisan dan piagam penghargaan sebagai media agen perdamaian Kubar dan Mahulu.

Usai acara, Selanjutnya kegiatan ramah tamah dan makan bersama Dandim 0912/Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"