Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 22 September 2022

Kunker ke Wilayah Kodim 0820/Probolinggo, Danrem 083/Baladhika Jaya Ucapakan Perpisahan


Probolinggo, SNN.com - Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0820/Probolinggo. bertempat di Makodim Probolinggo jalan Jl. Raya Panglima Sudirman No.73, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo. Kamis  (22/9/2022)

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta jajaran Forkopimda Kota dan Kab Probolinggo, dilanjutkan kegiatan tatap muka & pengarahan kepada 100 orang personil Kodim 0820/Probolinggo beserta perwakilan persit KCK Cab XXXIV dan ASN Kodim 0820/Probolinggo, disiarkan live melalui zoom meeting ke seluruh jajaran Koramil di Kodim 0820 (26 Koramil) dalam "Acara Pamitan Danrem 083/Bdj, dengan Keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan. Cukup singkat beliau memimpin kita, namun banyak hal yang telah saya pelajari. atas nama keluarga besar Kodim, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bimbingan beliau selama ini.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan ditempat yang baru, semoga Komandan beserta keluarga senantiasa diberika kesehatan dan kesuksesan dimananapun komandan bertugas.”  Imbuh Letkol Arip

Danrem 083/ Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, dalam pengarahanya mengajak seluruh prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo Sebagai aparat kewilayahan hendaknya kita mampu melakukan pembinaan geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat, dan menjadikannya sebagai potensi pertahanan wilayah.Mantapkan Ilmu Teritorial serta  Pelihara kekompakan dengan teman dan rakyat sehingga dapat memaksimalkan dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Danrem juga mengingatkan hendaknya seluruh prajurit dan ASN selalu membina keharmonisan keluarga dan masing-masing senantiasa berlaku jujur, karena itu adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME.( Pendim 0820 )

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"