Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 Desember 2022

Antisipasi Kejahatan Curanmor, Polsek Sugio Rutin Gelar Patroli


Lamongan, SNN.com - Polsek Sugio Melaksanakan patroli Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah rawan terjadinya 3C terutama curanmor. (Sabtu 3/12/2022)

Di pimpin langsung Kapolsek Sugio, AKP ALI FATHONI SH bersama Kanit Reskrim Bripka, Dedy Eko, Musdianto, KSPK Aipda Kamaluddin,  melaksanakan patroli dinihari menjelang Subuh, memberikan himbauan antisipasi curanmor ke tempat tempat rawan curanmor, di babatan desa Sekarbagus, Sugio Lamongan dan pemukiman warga yang banyak terparkir kendaran di luar rumah saat malam hari.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sugio, bertujuan agar angka kriminalitas khususnya Curanmor di di wilayah hukum polsek Sugio bisa di tekan dan di lakukan pencegahan.

Dalam pelaksanaan Patroli Antisipasi Curanmor, Bripka Dedy Eko musdianto, Aipda Kamaludin  di desa Sekarbagus, memberikan himbauan kepada warga agar memberi kunci ganda sepeda motornya. Selalu berhati hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal tidak mudah meminjamkan sepeda motornya .

Anggota Polsek Sugio, melaksanan patroli mulai pukul 11 malam, sampai menjelang subuh  di tempat yang rawan terjadinya Curanmor.

AKP Ali FATHONI Kapolsek Sugio, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Sugio, khususnya saat Waktu hari menjelang Subuh. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan Rasa aman kepada masyarakat, tandanya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"