Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 Desember 2022

Kualitas Layak Konsumsi, KPM Desa Kedungjambe Singgahan Terima Penyaluran BPNTD Tahap II


Tuban, SNN.com - Puluhan keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban hari ini terima penyaluran beras Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD) tahap II. Sabtu (03/12/2022).

Adapun paket beras tahap II yang diterima oleh para KPM tersebut, adalah untuk empat bulan yaitu Mei, Juni, Juli dan bulan Agustus.

Kepala Desa Kedungjambe, Ansori dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa beras diterima oleh pihak Pemerintah Desa (Pemdes) dalam kondisi mutu kualitas dan kwantitas yang bagus.

"Sudah standard mas, menurut saya layak dikonsumsi karena tidak berbau, tidak berubah warna dan tidak berkutu. Itupun sebelum kami terima, beras tersebut telah di cek oleh pihak Kecamatan," terangnya.


Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Safitri Ayu Rahmawati, salah satu KPM asal Ds Galoh RT 03 RW 03, bahwa paket BPNTD yang diterimanya sejak tahap I hingga II semua layak konsumsi.

"Alhamdulillah berasnya putih bersih dan enak dimakan kok mas, kalau sedikit petah itu hal yang lumrah yang penting tidak bau dan berkutu mas," ungkap Safitri.

Hingga berita ditulis, penyaluran beras BPNTD tahap II di Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban berjalan lancar dan tanpa kendala. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"