Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 03 Desember 2022

Bhayangkara dan Bhayangkari Ranting dan Cabang se-Lumajang, Kumpul Terima Arahan


Lumajang, SNN.com - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Ny. Indah Dewa Putu, memberikan pengarahan kepada Bhayangkari se Cabang Lumajang, di Gedung Sujono Lumajang, Jum'at (2/12/2022).

Pengarahan bertujuan untuk membentuk karakter sence of crisis. Kegiatan dihadiri oleh PJU Polres Lumajang, Kapolsek Jajaran Polres Lumajang, Ketua Bhayangkari Ranting Polres Lumajang, Pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang, Bhayangkari Se - Cabang Lumajang.

Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Ny. Indah Dewa Putu, mengutarakan perihal keadministrasian Bhayangkari sebagai pendamping anggota Polri. 

Perihal pencegahan perpecahan keluarga seorang anggota kepolisian, saat itu turut menjadi poin diantaranya. Edukasi tentang mencegah dini permasalahan, memotivasi dan support dalam memecahkan masalah dalam keluarga, juga dikupas. Mengingat kata Ny. Indah Dewa, mapan di internal keluarga bisa menjadi dasar panutan bagi masyarakat.

Selebihnya, Kapolres Lumajang yang juga menjadi pembina Bhayangkari Cabang Lumajang, menambahkan ulasan mendasari Perpol No. 17 Tahun 2017.

"Intinya kita ini satu keluarga besar di Lumajang, Bhayangkara dan Bhayangkari harus solid, jangan pernah ragu menghadapi permasalahan yang ada," ucap Kapolres menyemangati.

Keduanya ( Bhayangkara dan Bhayangkari -red ), tak luput diminta oleh Kapolres, agar senantiasa berbuat baik, dan menjaga marwah institusi Polri.

"Waspada tahun politik, jangan sampai muncul permasalahan dari kita. Semoga pada agenda hari ini, dapat bermanfaat kedepannya bagi kita semua, maupun kebaikan institusi Polri," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"