Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 10 Desember 2022

Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sungai


Lamongan, SNN.com - Berbagai trobosan dilakukan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan pada desa binaanya, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungrejo Bripka Anton Nur Edi, melaksanakan kerja bakti membersihkan aliran sungai, di jalan raya Nguwok-Tlanak tepatnya di Desa Gunungrejo Kecamatan Kedungpring Kab. Lamongan Minggu,  (10/12/2022) 

Bhabinkamtibmas Gunungrejo Bripka Anton Nur Edi melaksanakan kerja bakti bersama Warga setempat membersihkan sampah yang menyumbat aliran sungai tersebut, hal ini karena dapat menyebabkan banjir/air meluap ke jalan dan sawah jika sampah tersebut tidak segera di bersihkan.

Kapolsek Kedungpring Akp Supriyanto, S.H sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas pasalnya, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakat guna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kalau lingkungan selalu bersih, kesehatan warganya menjadi terjaga. Itulah mengapa kami memupuk kebersamaan antar warga, guna membantu tercapainya kenyamanan yang bermanfaat bagi warga setempat”. Tutur Kapolsek Kedungpring. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"