Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 Desember 2022

Maraknya Aksi curanmor, Polsek Sugio Menggelar Patroli Dialogis dan Sosialisasi Kepada Masyarakat


Lamongan, SNN.com - Kapolsek Sugio AKP. Ali Fathoni, SH, Rabu (10/12/2022), memerintahkan Staf dan Anggota untuk melaksanakan Patroli dialogis dan Sosialisasi kepada warga masyarakat tentang Situasi Kamtibmas untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan khusus Kecamatan Sugio. 

Kapolsek memerintahkan para Kanit untuk melakukan Deteksi dini dan Pemetaan wilayah tempat-tempat yang rawan terjadi aksi pencurian , dan perkelahian guna menentukan tindakan pencegahan.

Mendapat perintah langsung dari 
Kapolsek Sugio, Kanit Reskrim Bripka Dedy Eko musdianto, Kanit provost Aipda Mawan, brigadir, Gerda Arsendy, anggota Kanit Reskrim,  melaksanakan patroli di desa Sidorejo, kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, menggandeng Instansi Pemerintahan, anggota karang taruna dan beberapa organisasi pencak silat yang ada di desa.


Kepala desa Sidorejo berpesan ke seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mendukung giat tersebut. Warga masyarakat juga diajak meningkatkan kewaspadaan dan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali Siskamling, "Ungkapnya.

Kapolsek Sugio juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tidak terlibat dan melibatkan diri dalam tindak kriminalitas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, "Pintanya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"