Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 Desember 2022

Turnamen Tenis KORPRI Mulai Bergulir


Lamongan, SNN.com - Turnamen Tenis Lapangan KORPRI CUP Lamongan Tahun 2022 se-Bakorwil II Bojonegoro mulai bergulir di Lapangan Tenis Pemda Lamongan, pada Sabtu (10/12).

Sebanyak 16 tim turut serta dalam turnamen ini, mulai dari Kabupaten Lamongan, Kecamatan Modo, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Grisik, Kabupaten Nganjuk, Bakorwil Bojonegoro, Bayangkara Lamongan, Kodim 0812 Lamongan, hingga UPN Jatim.

Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (10-11/12), di tujukan untuk memberikan motivasi kepada atlet tenis lapangan serta melahirkan atlet-atlet prefesional baru. 

"Tentu ini sebagai arena untuk memberikan motivasi kepada para atlet, sehingga atlet tenis dapat tumbuh dan melahirkan atlet-atlet prefesional yang baru di Kabupaten Lamongan," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka kejuaraan 

Lebih lanjut, Pak Yes berharap, para atlet dapat berlomba secara fair dan jujur. "Mudah-mudahan kita semua berlomba secara fair secara jujur dan tentu harapannya nanti juara umum juga akan diperebutkan," harap Pak Yes 


Selain itu, Ketua PELTI Kabupaten Lamongan Munif Syarif mengatakan, dengan diselenggarakannya pertandingan tenis lapangan diharapkan dapat meningkatkan imun serta stamina para atlet.

"Harapannya Ini untuk menjalin silaturahmi antar altet tenis lapangan, selain itu juga untuk meningkatkan imun atlet di tengah pandemi Covid," ucapnya

Pada pertandingan Tenis Lapangan KORPRI CUP Lamongan Tahun 2022, para atlet akan merebutkan juara satu, dua, dan tiga dengan total hadiah belasan juta rupiah. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"