Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 16 Desember 2022

Door to Door, Babinsa Koramil 0812/10 Babat Bagikan Paket Sembako


Lamongan, SNN.com - Wujud kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus covid-19 lalu, Kodim 0812/Lamongan  laksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu dalam Rangkaian Peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 0812/10 Babat Serma Slamet secara Door To Door kepada warga di wilayah binaannya tepatnya di Desa Kebalan Pelang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Babinsa Serma Slamet menjelaskan bahwa tujuan melakukan pemberian paket sembako secara door to door adalan untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran. Dirinya juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan agar tetap bersukur dalam keadaan apapun.

"Semoga bantuan yang telah diberikan oleh TNI AD,khususnya Kodim 0812/Lamongan dapat bermanfaat bagi warga di desa binaan kami. Kami juga berharap agar warga tetap bersukur dan selalu berdoa kepada Allah SWT di setiap keadaan" ujar Serma Slamet.

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan bahwa TNI AD melalui Kodim 0812/Lamongan akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat terutama untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat.

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 ini” ungkapnya.

Dandim 0812/Lamongan berharap semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan bangsa Indonesia kedepannya. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"