Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 16 Desember 2022

SMK COKROAMIMOTO 1 BANJARNEGARA MENGADAKAN CLASMEETING LOMBA FUTSAL


BANJARNEGARA, SNN.com - Setelah melaksanakan tes pas gĂ njil anak anak SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara mengadakan clasmeeting lomba futsal, yang di adakan dari tgl 11 sampai tgl 14 Des 2022 di lapangan Rajawali.

Ketua panitia mas Rahmat mengatakan kalau acara tersebut memang selalu di adakan setiap selesai tes, katanya di samping berolah raga yang membuat badan jadi sehat juga untuk menghilangkan rasa jenuh yang selama satu minggu telah melaksanakan tes.

Lomba tersebut di ikuti seluruh siswa, bukan hanya siswa atau Ă nak anak pak gurupun ikut lomba.

Pak guru Hendi menanmbahkan, kami sebagai guru kenapa harus ikut bertanding selain kami ikut berolah raga juga kami sebagai guru harus bisa memberi contoh kepada anak anak bahwa di dalam permainan harus sportif dan tidak emosi, kami juga tidak harus menang kĂ rena kami hanya penyemangat dan kami bangga kepada Ketua osis dan jajaranya yang selalu giat tĂ npa harus di komando.


Untuk juara 1 putra di raih oleh kelas 12 TSM 2 dan juara 1 putri di rĂ ih oleh kelas 12 TKS 1.

Kepala sekolah Slamet Riyanto SPd kepada awak media mengatakan bahwa acara clasmeeting tersebut memang sepenuhnya saya serahkan kepada panitia/ osis, kami sebagai kepala sekolah jelas mendukung karena acara tersebut adalah acara positif, dan gedung sekolahan kami alhamdulilah sudah 3 lantai dan lima jurusan  yaitu TBSM , ANIMASI, TKJ, AKL dan OTKP.

"dan kami juga bersukur karena kebanyakan  yang tamat sekolah seandainya tidak mampu meneruskan sudah bisa membuka lapangan kerja sendiri, "pungkasnya.

Reporter : Soleh H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"