Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 07 Desember 2022

Faisol Riza Bagi Bagi Sembako Pada Fatayat NU Ranting Jatiurip Kecamatan Krejengan


Probolinggo, SNN.com - Langkah nyata membantu masyarakat Pedesaan yang mayoritas Petani di Desa jatiurip adalah langkah tepat yang dilakukan oleh Fatayat NU Ranting Jatiurip Melalui oleh Staff DPR RI Faisol Riza Bagi bagi sembako pada Pengurus dan kaum daufa 07/12/2022 . 

Dalam kegiatan  bagi bagi sembako , juga di isi hadiah umroh tiap bulan dan di undi kisaran yang dapat akan berangkat 2 bagian , yang beruntung tiap bulan. Dengan
catatan suara mencapai target.

" Saya sebagai ketua Ranting fatayat NU Jatiurip kecamatan krejengan bersyukur di beri sembako untuk menopang antara Kader Ranting Fatayat NU yang tidak mampu bisa  tergantikan bingkisan ini hanya terbatas sekitar 30 bingkisan se ranting fatayat NU Jatiurip, hanya mas Faisol Riza (red) yang ngasik bantuan menyentuh pada ranting fatayat NU Jatiurip sampai tingkat bawah, semoga Faisol Riza jadi lagi fatayat NU Ranting Jatiurip Siap memenangkan Faisol Riza karena telah terbukti pada kaum pelosok desa, "Tuturnya. 

Di Pesan  Watshap ( WA ) saat awak media menghubungi Staff Faisol Riza,  bahwa hadiah  umroh ini tidak semua dapat hanya Memberangkat tiap bulan 2 orang melalui tahap undian. untuk bulan desember tidak akan di undi, bulan januari tahun 2023 awal tahun baru akan di undi ungkapnya.

" Kami selaku bendahara Ranting Fatayat NU Jatiurip merasa bangga punya Wakil Rakyat asli Putra Daerah yang Peduli pada NU terutama ranting fatayat NU  Badan otonom yang tingkat bawah ini Masih Peduli "pungkasnya.( Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"