Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 Desember 2022

POS SIAGA POLRES LAMONGAN BERI RASA AMAN WARGA


Lamongan, SNN.com - Selasa (6/12/2022) meningkatnya kriminalitas di beberapa kabupaten membuat Polres Lamongan meningkatkan kewaspadaan dengan meluncurkan POS SIAGA (Patroli Integrasi Siap Amankan Lamongan). Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin guna cipta kondisi kamtibmas jelang natal 2022 dan tahun baru 2023. 

“Saya perintahkan jajaran Polres Lamongan untuk melaksanakan patroli, razia dan amankan apabila ada yang membawa senjata tajam, peredaran narkoba, mari kita beri rasa aman kepada warga Lamongan.” ungkap AKBP Yakhob Silvana Delareskha dalam pelaksanaan apel launching.

Seperti kita ketahui maraknya gengster di Surabaya, adanya gesekan antar pemuda membuat masyarakat merasa resah. Dengan adanya Pos Siaga ini diharapkan warga Lamongan dapat terayomi dan terlindungi. Polres Lamongan tidak akan mentolerir tindak pidana yang dapat meredahkan masyarakat.

“Siapapun yang mengganggu kamtibmas di kabupaten Lamongan akan kita tindak tegas!” tutur AKBP Yakhob

Warga Lamongan tidak usah ragu apabila mendapatkan informasi gangguan kamtibmas ke nomor yang sudah disiapkan Polres Lamongan +62 813-1908-2001

“Layanan Lapor Lur WA Kapolres Lamongan siap 24 jam untuk memberikan pelayanan kepada warga Lamongan.” tutup AKBP Yakhob. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"