Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 07 Desember 2022

Kanit Samapta Polsek Kedungpring Ajak Warga Melakukan Vaksinasi Demi Terciptanya Herd Immunity di Lingkungan Tempat Tinggal


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama proses vaksinasi Kanit Samapta Polsek Kedungpring Bripka Sudarmaji melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi 3 ( booster ) di Balai Desa Kedungring Kec Kedungpring, Rabu, 07/12/2022.

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat vaksinasi sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan apa yang menjadi sasaran dan tujuan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Kapolsek Kedungpring AKP Supriyanto,S.H menyampaikan, "Kegiatan pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama proses kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan".

“Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak takut mengikuti kegiatan vaksinasi yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity di lingkungan tempat tinggal kita masing masing" tegas Kapolsek Kedungpring. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"