Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 12 Desember 2022

Fraksi Keadilan Karya Sejahtera Desak Pemda Aru Bangun Akses Jalan Masuk SD Negeri 2 Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - SD Negeri 2 Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru yang berlokasi di kilo meter enam kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru, berada pada lokasi yang cukup rawan bahkan akses jalan masuk belum dibangun sampai sekarang. Akibatnya aktifitas proses belajar mengajar berjalan tidak normal. DPRD Kabupaten Kepulauan Aru dari fraksi Keadilan Karya Sejahtera merasa sangat penting adanya infrakstruktur jalan yang dapat mendukung kelancaran proses belajar mengajar pada SD Negeri 2 Dobo. 

Oleh karena itu, dalam penyampaian Kata Akhir Fraksi, pada rapat Paripurna DPRD yang berlangsung pekan kemarin, Fraksi Keadilan Karya Sejahtera mendesak Pemerintah Daerah agar dapat memperhatikan jalan masuk SD Neger 2 Dobo yang berlokasi di Kilometer enam, kelurahan Siwalima kecamatan Puau-Pulau Aru. 

“Fraksi Keadilan karyaSejahtera mendesak Pemerintah Daerah untuk memperhatikan jalan masuk pada SD 2 Dobo yang berlokasi pada kilo meter enam”. Tulisnya dalam Kata Akhir Fraksi.

Beberapa orang tua Murid yang namanya tidak ditulis, juga mengaku anak-anak mereka mengalami kesulitan saat pergi kesekolah, karena kondisi jalan yang belum layak digunakan. Mereka meminta agar pemerintah segera membangun infrakstruktur jalan, untuk kelancaran proses belajar mengajar di SD Negeri 2 Dobo. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"