Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 04 Desember 2022

Inilah Cara Kapolsek Kedungpring Untuk Lebih Dekat Dengan Warganya


Lamongan, SNN.com - Untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat, dan bisa memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang dapat berkembang setiap saat Sehingga dapat lebih mudah menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat khususnya tentang Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kedungpring Akp Supriyanto, S.H, dengan Sikap santai dan menganggap semua teman, kapolsek kedungpring Akp Supriyanto, S.H,  yang ikut berbaur dan bercengkrama dengan warganya terlihat sendang mendengar informasi-informasi yang di sampaikan oleh salah satu warganya, Minggu (04/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedungpring tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengingatkan kepada warganya agar mengikuti himbauan yang di berikan oleh pihak kepolisian karena semua itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi warga.

“Dengan suasana yang akrab dan santai kami dapat menggali sebanyak-banyaknya informasi dari masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi menciptakan kondisi wialyah yang aman, nyaman dan kondusif.” Tutur Kapolsek. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"