Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 17 Desember 2022

Ir .Sujoko Terpilih Menjadi Ketua Abdesi Periode 2022 - 2007


Probolinggo, SNN.com - Pemilihan Ketua Apdesi Kecamatan Maron Priode Tahun 2022 - 2027 Di Cafe Ada Adventure pekalen dam 8 berabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur.  Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) sebagai suatu oranganisasi atau wadah berhimpunnya seluruh kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, diharapkan menjadi mitra strategis pemerintah Daerah untuk membangun dan memajukan daerah kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur.  Tgll 16/12/2022.

Ir. Sujoko, “Mengucapkan terimakasih kepada semua kepala desa sekecamatan Maron yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami untuk menjadi ketua Apdesi  Kecamatan Maron Periode 2022-2027, dan kami berharap organisasi ini bisa menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah dalam menyusun rencana-rencana kerja untuk membangun Desa diwilayah kecamatan Maron, yang lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang. 
  
Lebih lanjut, APDESI ini juga sebagai wadah bagi para kepala desa untuk  menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran dan bermusyawarah menyelesaikan permasalahan yang ada di masing - masing desanya, dan insyaallah kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Maron tetap kompak dan solid. 

 “Jadi APDESI ini adalah jembatan kita untuk menyampaikan permasalahan yang harus kita suarakan untuk kebaikan desa dan wilayah Kabupaten  Probolinggo yang kita cintai ini,  "Pangkas, Ir, Sujoko yang menjabat kepala Desa Brani Wetan 3 Priode ini

Camat Kecamatan Maron,  "Agus Hari Kriswanto S, Sos. Dalam sambutannya menyampaikan, APDESI dapat menjalin komunikasi yang baik dan lebih kompak kedepannya, kami sangat mendukung adanya  Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)  semuga kedepan pemerintah Desa Sekecamatan Maron lebih bangkit daripada sebelumnya. Tutur camat Maron yang penuh wibawa ini. 

Sementara Sekertaris APDESI,  Kecamatan Maron, "H. Ahmad Esfandi, dalam penyampaiannya, trimakasih atas kepercayaannya yang telah memberikan amanah kepada kami sebagai sekertaris APDESI Kecamatan Maron, mari kita bersama - sama ciptakan desa sekecamatan Maron "Bangkit  dan rakyat sejahtera. Ungkapan Sekertaris APDESI Maron, yang juga menjabat sebagai kepala desa Suko. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"