Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 21 Desember 2022

Pemkab Lamongan Terima LHP PAD 2022


Lamongan, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) penghasilan asli daerah (PAD) tahun 2022 semester II. LHP PAD 2022 semester II tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Bapak Karyadi kepada Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Rabu (21/12) di Kantor Perwakilan BPK Jawa Timur.

Pemeriksaan yang dilakukan dengan tujuan mendorong peningkatan PAD Kabupaten Lamongan itu dimulai sejak 1 sampai dengan 30 November 2022. 

"Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami mendapat Laporan Hasil Pemeriksaan pelaksanaan pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas pendapatan asli daerah Kabupaten Lamongan Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Lamongan," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes saat menyampaikan sambutan.

Dijelaskan oleh Pak Yes, Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan sampai dengan 20 Desember 2022 adalah 481 Miliyar dengan target Rp.523 Miliyar dan telah terealisasi sebesar 92,01%.

Dengan diterima LHP, Pak Yes mengharapkani dengan adanya PDTT atas PAD Kabupaten Lamongan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan pada tahun. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"