Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 09 Februari 2023

PROGRAM LANSIA SEHAT, LAPAS LAMONGAN BERIKAN EXTRA FOODING

LAMONGAN, SNN.com - Dalam rangka memberikan pelayanan prima khususnya bagi warga binaan kategori kelompok lansia, Lapas Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim membagikan makanan tambahan (extra fooding) kepada warga binaan tersebut, Rabu (8/02/2022). 

Pemberian extra fooding dilakukan setelah warga binaan lansia ini mengikuti senam lansia yang dipimpin oleh petugas klinik Hadiwijaya Lapas Lamongan. Rata-rata usia WBP Lansia di Lapas Lamongan berumur 60-65 Tahun dengan masa hukuman yang berbeda-beda. Diharapkan, warga binaan lansia tetap memiliki kondisi tubuh yang sehat dengan program kesehatan yang diberikan petugas klinik Hadiwijaya Lapas Lamongan. 

"Kita berikan makanan dan minuman tambahan dengan menu yang bervariasi setiap 1 minggu sekali, setelah sebelumnya mengikuti kegiatan senam khusus lansia, untuk hari ini makanannya adalah pudding," ujar dr. Heri Prawitno M.

dr. Heri selaku Dokter di Klinik Hadiwijaya Lapas Lamongan berharap dengan pembagian makanan tambahan ini dapat meningkatkan imunitas serta gizi warga binaan khususnya kelompok lanjut usia. 

- HUMAS LAPAS LAMONGAN -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"