Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 04 Februari 2023

Sekretariat DPRD Bojonegoro Gelar Tahtimul Qur'an di Awal Menempati Gedung Baru

Bojonegoro, SNN.com - Pada 03/02/2023. Bertempat di Gedung Dprd Kab.Bojonegoro Sekretariat DPRD jl. Veteran No 20 Gelar kegiatan Tahtimul Qur'an, Yang Di ikuti Oleh Seluruh Pegawai, Staf Karyawan dan karyawati di lingkup sekretariat DPRD Bojonegoro, tepatnya di Mushola Gedung Dprd Yang Baru di resmikan Oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'Awanah Pada Satu hari Sebelumnya. 

Kegiatan Tahtimul Qur'an yang Baru pertama kali di laksanakan, pada jum at Sore, tersebut di lakukan setelah kegiatan Kantor Selesai,

Seusai Sholat Berjama'ah, Semua  pimpinan pegawai, karyawan dan karyawati , ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Dalam Pelaksanaannya Pun sama halnya dengan Kegiatan Tahtimul Qur'an pada Umumnya. Mengaji Berdasarkan pembagian Per Zuth di baca Perorang.

Lantunan ayat suci Al_qur'an, Serta sholawat dari Dalam Mushola, Menambah suasana Baru dan Berasa Bersinergi satu sama Lain, meskipun Giat Tahtimul Qur'an baru pertama kali di laksanakan Di Kantor sekretariat DPRD yang Baru tersebut ,mereka terlihat nampak dan semangat dan Antusias Mengikutinya.tentunya sebagai Ucapan Rasa syukur. Pada semua pihak terutama pada Allah SWT Atas di tempatinya Gedung yang Baru. Dengan Harapan bisa bekerja lebih giat  tanpa rasa was wash lagi.

Kegiatan tahtimul Qur'an di Pimpin oleh Bambang Suyanto Kasubag. Fasilitas sekretariat DPRD Bojonegoro, 
Dia Menyampaikan pada Para jamaah, tujuan di adakan Tahtimul Qur'an,

"Berharap Dapatkan Safaatnya, dan mendapatkan Hidayah dari Al_Qur'an Nulkarim, Yang penting adalah Memohon keselamatan dunia dan akhirat, Intinya ingin mendapat safaat, hidayah dan barokah dr Al Qur'an, Semoga semua Karyawan dan Karyawati dapat perlindungan Allah SWT" Ucapnya.

"Juga kita berharap kegiatan ini Bisa Di laksanakan rutin, Tentunya kita Sisihkan Waktu sebentar Sebelum Pulang, dan inshaallah di jadwalkan rutin jum at sore, Semoga kedepannya bisa Berjalan Lancar sesuai Harapan Kita Semua".Imbuhnya.

Giat Awal Tahtimul Qur'an berjalan Lancar, Hingga Selesai, dengan Bacaan Hamdallah di tutup dengan Doa.

Reporter: Muri/Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"