Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 03 Februari 2023

Usai Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto Siap Membantu Tugas Wakil Bupati

Probolinggo, SNN.com - Butuh waktu panjang masyarakat Kabupaten Probolinggo, mengharap figur (Sekda) Kabupaten Probolinggo. Kini sudah terjawab dengan dilantiknya Ugas Irwanto sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo, bertempat di Pendopo Kabupaten Probolinggo.kamis (2/2/23)

Pasca dilantik “Ugas langsung menyampaikan kepada awak media. Untuk membantu Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Timbul Prihanjoko dalam menuntaskan visi dan misinya hingga habis masa jabatannya “Timbul sebagai wakil Bupati tahun ini.

Atas ridha Allah dan dukungan segenap warga masyarakat Kabupaten Probolinggo, Alhamdulillah hari ini saya dilantik menjadi Sekda Kabupaten Probolinggo, sesuai dengan komitmen saya kepada Bapak Wakil Bupati, saya siap untuk membantu mengawal tugas dan visi misi beliau hingga tuntas, ujar Ugas Irwanto.

Ugas sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesbangpol tersebut mengatakan, dalam mengemban tugasnya, Ugas mempunyai sebuah slogan yakni “BUS PATAS
Arti dari seloganya yaitu Bersama Untuk Sinergi BUS dengan Empat Tas PATAS yang terdiri dari (Loyalitas, Kualitas, Efektifitas, dan Tuntas) semua segala sesuatu yang dikerjakan harus tuntas alias rampung.                          
Mempunyai pendirian dan komitmen diharapkan dalam kurun waktu satu sampai dua tahun mendatang, Kabupaten Probolinggo dapat keluar dari posisi 5 besar daerah termiskin di Jawa Timur. “Terangnya

Untuk melakukan percepatan itu, Ugas tak menampik kalau adanya sejumlah kekosongan jabatan pimpinan di sejumlah OPD. Itu akan turut mempengaruhi program percepatan yang akan digalakkannya. Oleh karenanya, dalam waktu dekat ini dirinya mempertimbangkan untuk melakukan penataan kembali terhadap jabatan-jabatan yang dianggapnya strategis.
Dan juga akan mengutamakan dalam bidang kesehatan dan rendahnya tingkat pendidikan akan saya percepat dan saya utamakan.

Dengan ketekatan dan ucapan bismillah kami akan pelajari kemampuan mereka sesuai dengan keahlian masing-masing kita akan bersama memajukan Probolinggo ini lebih maju lagi.

Ugas juga berharap, dukungan dan suport semua elemen terkait demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Probolinggo yang ‘baldatun toyyibatun warabbun ghofur.

“Kami selaku masyarakat Kabupaten Probolinggo berharap dengan di lantiknya Ugas Irwanto sebagai Sekertaris daerah (SEKDA) Kabupaten Probolinggo bisa lebih maju dan amanah. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"