Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 19 April 2023

KODAM IV/DIPONEGORO BUKA BAZAR MURAH, PANGDAM : DEMI MEMENUHI KETERSEDIAAN BAHAN POKOK MASYARAKAT MENJELANG LEBARAN

SEMARANG, SNN.com - Guna menyediakan berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kodam IV/Diponegoro menggelar Bazar murah Ramadhan, bertempat di Lapangan Parkir Balai Diponegoro, Makodam. Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono. Selasa (18/4/2023).

Pangdam mengatakan kegiatan Bazar murah tersebut digelar sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodam IV/Diponegoro terhadap kondisi masyarakat sekitar Makodam, maupun keluarga besar TNI dan PNS dalam menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok maupun kebutuhan penunjang lainnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran.

“Selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, biasanya kebutuhan pokok masyarakat cenderung meningkat, terlebih kebutuhan primer, sehingga berdampak pada tingginya permintaan pasar”, Ujar Pangdam.

Pada pelaksanaannya Pangdam berharap kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam memenuhi stok kebutuhan pokok hingga Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, sehingga manfaat dari pelaksanaannya Bazar dapat dirasakan betul oleh masyarakat maupun keluarga besar TNI dan PNS.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Bazar murah Ramadhan ini, semoga kebaikan anda semua menjadi amal sholeh yang bermanfaat”,

Dalam kegiatan tersebut Pangdam juga berkesempatan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Makodam.

Turut hadir dalam pembukaan Bazar murah Ramadhan tersebut Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S.E., M.M., Para Asisten Kasdam, Perwira Liaison, Kabalakdam, Para Dansat serta seluruh Prajurit, PNS Kodam IV/Diponegoro dan Ketua Persit KCK PD IV/Dip beserta Pengurus.

Reporter : (SNN.com-H.R.Alex/Pendam IV/Diponegoro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"