Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Mei 2023

Dr. Gus Haris, Hadiri Lomba Kicau Burung di Kecamatan Krejengan

Probolinggo, SNN.com - Lomba ini diikuti oleh ribuan peserta Se Kabupaten Probolinggo yang diadakan oleh Mas Adi, selaku ketua paguyupan burung kicau mania BINTANG JAYA" yang bekerja sama dengan tim "KARISMA" yang di nahkodai oleh Agus Sholehuddin. sebagai tim pemenangan bakal calon Bupati Kabupaten Probolinggo,l.

Dr. Gus Haris  Sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, selain menjadi wahana untuk menyalurkan hobi, juga menjalin ukhuwah silaturrahim nyambung tretan, Dengan harapan dapat meningkatkan kelestarian burung yang ada di kabupaten Probolinggo.

Memelihara burung berkicau merupakan hobi turun temurun masyarakat kabupaten Probolinggo. Bahkan kebiasaan ini semakin tumbuh di semua masyarakat baik di desa maupun di perkotaan, "ucapnya. 

Ketua lomba burung kicau mania (Bintang Jaya)  Mas "Adi, menyampaikan, Tujuan diadakan lomba burung berkicau ini untuk mengajak generasi muda untuk menyalurkan hobi yang positif, salah satunya adalah memelihara burung berkicau dan melestarikan akan potensi bisnis di bidang burung berkicau,, di kabupaten probolinggo

"Ajang lomba burung berkicau seperti ini agar dapat terus berkembang, karena kegiatan ini merupakan perkumpulan bagi teman teman yang hobi terhadap burung, terutama khusus lomba burung berkicau, selain itu kita juga agar semakin mempererat  hubungan silaturahmi, dan tetap menjaga kekompakan.

Semoga harapan kedepan, Dr. Gus Haris, terpilih sebagai Bupati Probolinggo dan selalu  mendukung kegiatan ini, "Pungkasnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"