Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Mei 2023

Kali Pertama Kegiatan Tambang Ilegal Di Grebek Polisi

Kutai Barat SNN.com - Satreskrim Polres Kutai Barat (Kubar) kembali melakukan penggerebekan di sebuah lokasi yang diduga kegiatan tambang ilegal yang oleh masyarakat menyebutnya Koridoran terjadi di kampung Bentas Kecamatan Siluq Ngurai Kubar pada Sabtu (6/5/2023).

Hal itu diketahui setelah viralnya video yang menampilkan detik-detik saat polisi menggerebek tambang ilegal (Koridoran) yang belum diketahui tuanya. (9/5/2023).

Berdasarkan penelusuran media ini ada 6 orang yang telah diamankan dalam penggerebakan kasus Koridoran tersebut.

Namun sayangnya hingga berita ini ditayangkan, awak media belum berhasil mengkonfirmasi pihak terkait atas beredarnya video tersebut.
Terkait viralnya video penggerebekan kegiatan tambang koridoran di kampung Bentas kecamatan Muara Lawa tersebut berdurasi 27 detik yang diunggah sehari lalu oleh akun tiktok @alfian syah761 memperlihatkan situasi saat penggerebekan oleh polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam narasinya. Aku TikTok @alfian syah761 menuliskan (Koridor vs Sawit lokasi Kampung Bentas, Kecamatan Siluq Ngurai, Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, Ayo viralkan semoga cepat di proses," tulis akun Tiktok @alfian syah761.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"