Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 19 Mei 2023

Kompak, Wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam Olahraga Bersama

Lamongan, SNN.com - Wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah melalui Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 yang diselenggarakan oleh Polres Lamongan  di lapangan Mapolres, Jumat (19/05/2023).

Ini merupakan kegiatan yang di wujudkan untuk terus menjalin tali silaturahmi yang selama ini terus terjalin dengan tema Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun Politik 2024

Dalam acara olahraga bersama ini turut hadir Drs. K.H. Abdul Rouf, M.Ag (Wakil Bupati Lamongan). Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dandim 0812/Lamongan). AKBP Yakhob Silvana Delareskha,.S.I.K.,M.SI (Kapolres Lamongan). Dr. Maskur Hidayat, S.H, M.H (Ketua Pengadilan Negeri Lamongan). Drs. M. Nalikan, MM (Sekda Kab. Lamongan). Mayor Chb Heroe Goettojo (Kasdim 0812/Lamongan). Kompol Akay Fahli, S. Kom., S.I.K.(Waka Polres Lamongan). Drs. M. Fahrudin Ali Fikri, M.Si (Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab.Lamongan). Gunadi, S.Sos., M. Si (Kepala Dinas SDA Lamongan). Joko Raharto, SSTP (Kalaksa BPBD Lamongan). Bpk. Sudjarwo (Kepala PU Bina Marga Lamongan). Bpk. Heru Widi (Kadishub Kab. Lamongan). Bpk. Kamsun  (Sekdin Satpol PP Kab. Lamongan). Pa Staf dan Danramil 0812/Lamongan. PJU dan KBO Polres Lamongan. Anggota Kodim 0812/Lamongan. Anggota Polres Lamongan.

Di sela kegiatan olahrahga bersama," Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan pentingnya menjaga pola hidup sehat serta sinergi antar instansi terutama di wilayah Kab Lamongan.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 0812/Lamongan hadir untuk melaksanakan kegiatan senam Kesegaran Jasmani bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi juga meningkatkan sinergitas dengan anggota Polres Lamongan dan  Forkopimda Lamongan sesuai yang tertulis dalam tema Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri  dalam mengawal tahun Politik 2024 Dandim.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha,.S.I.K.,M.SI mengatakan, dengan mengikuti gerakan  senam aerobik maupun jalan santai, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan.

"Terimakasih atas kehadiran para anggota Kodim 0812/Lamongan dan juga Forkopimda. Ini tentunya sangat positif untuk meningkatkan kesehatan serta memupuk kekompakan antara TNI Polri maupun instansi lain yang ada di Kabupaten Lamongan ini" ujar Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama di Mapolres Lamongan ini sendiri sebagai rangkaian hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. Kegiatan ini dimulai dengan senam peregangan, dilanjutkan dengan jalan santai di seputaran Mapolres Lamongan kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan diakhiri dengan makan bersama. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"