Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 11 Mei 2023

Meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintah Desa, Perangkat Desa Tambelang di Lakukan Pembinaan

Probolinggo SNN.com - Dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa, Pemerintah Desa tambelang Kecamatan krucil Kabupaten Probolinggo melaksanakan Pembinaan terhadap aparatur Pemerintahan Desa dan BPD, pembinaan tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, (11-4-2023) bertempat di Pendopo kantor desa tambelang.

Pelaksanaan pembinaan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat dan jajaranya, Serta dihadiri oleh Kepala Desa tambelang mat saleh dan perangkat juga dari polsek krucil Iptu ARIF.ND, serta Ketua dan anggota BPD serta RT/RW.

Sekcam krucil ibu NURHAFIFAH.SPI menyampaikan bahwa, Aparatur Desa dan BPD harus mampu dan bertanggung jawab melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi masing masing. Tidak ada lagi istilah aparatur Pemerintahan desa yang tidak tau tugas dan fungsinya masing- masing, Serta Manggali pontensi Ungulan desa masing masing”, Tuturnya.

“Tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana mestinya”, Tutupnya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"