Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 03 Mei 2023

Pesan Danlanud Dominicus Dumatubun Jadilah Prajurit yang Baik dan Jujur, Kepada Casis Bintara Gelombang 1 Tahun 2023

Langgur, SNN.com - Bertempat di depan Mako Lanud DMN, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi SH di dampingi Kadispers Kapten Adm Sidi Kartono memberikan motivasi kepada Casis Bintara PK Panda Lanud Dominicus Dumatubun Gelombang 1 Tahun 2023, Rabu 03-05-2023.

Pada kesempatan kali ini Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi SH berpesan kepada para casis agar terus bersemangat, dan berjuang untuk bisa menjadi prajurit TNI melalui Panda Lanud DMN Casis Tamtama PK TNI Angkatan Udara TA 2023, dengan tujuan akan melaksanakan tugas mulia sebagai prajurit TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan juga menjadi kebanggan kedua orang Tua kalian dan Keluarga, jelas Komandan.

Lebih lanjut Danlanud  DMN juga berikan motivasi kepada casis, laksanakan seleksi dengan baik sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing, teruslah berlatih, selalu menjaga kesehatan, ikuti tahap demi tahap seleksi dengan serius dan baik, dan hal terpenting adalah selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kalian diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan seleksi nanti, pesan Komandan.

Di akhir pemberian motivasi ini Danlanud DMN berharap untuk gelombang 1 Bintara PK TNI AU dari Panda Lanud D. Dumatubun  semoga lulus jadilah Prajurit Kebanggaan Masyarakat dan Negara,  saya berharap banyak para anak muda Kabupaten Maluku Tenggara, Kabupaten Aru dan Kota Tual mau mendaftar dan bergabung menjadi Keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"