Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 11 Mei 2023

Sederhana Tetapi Bermakna. SMK Negeri Sumberjo Lulus 100%

Bojonegoro, SNN.com - Sangat membanggakan bagi semua, terutama Siswa, wali murid dan guru. Namun karena Kepala Sekolah beserta dewan guru itu adalah kewajaran karena kewajiban, sehingga tidak berlebihan dalam melaksanakan kegiatan Perpisahan ( Purna Wiyata). Namun banyak makna.

Kepala sekolah SMKN Sumberrejo Bojonegoro Rina Wijayanti, SPd. Dalam kata sambutannya, mengucapkan "Alhamdulillah, pada hari ini (Selasa 9/5/2023), melaksanakan acara Purna Wiyata Siswa kelas XII , yang pada tanggal 5/5/2023. Telah di nyatakan"Lulus".

Dari jumlah 102 telah semua/100%. Ini suatu m
Kebanggaan kami dan semua dewan pendidik dan semua elemen yang telah memotivasi siswa/siswi, terutama pada para wali murid.
Karena secara formal waktu di sekolahan tidak ada 2/3 waktu yang untuk siswa yang menjadi anak didik SMKN Sumberrejo ini.

Terima kasih semua 'anak anakku semuanya".
Selamat menempuh bagi yang melanjutkan kuliah, selamat bekerja. Semoga semua nya meraih masa depan yang cerah, kelak semuanya menjadi orang yang punya arti dan manfaat yang positif untuk orang tua, keluarga, bangsa dan negara serta Agama.
Amiiin ''.

Lebih lanjut, kepala sekolah yang juga seorang istri Kasi Trantib Kantor kecamatan Trucuk, ini menyebutkan bahwa ada 4 siswa lulusan terbaik, yakni bernama Lusy Rahmawati (Akuntasi), Selly Andhara Elysa Fatikha (Tehnik komputer dan jaringan), M. Aditya (Tehnis Bisnis Sepeda motor), Muhammad Jhody (Tehnik Kendaraan Ringan dan otomotif). 

Sedangkan yang langsung di terima di PTN diantaranya Calista Putri (Akuntansi), di Universitas Trunojoyo Madura.Rizqullohil Mubarakah, (Akuntansi) di UPN Veteran Surabaya. Dan yang di terima di PT. Pungkok Indonesia One, diantaranya ; Dwi Novita Sari , Desi Intan P.S. Arie Lestari, Gita Aisiyah NF. Vera Abelia, NA. Ria Dwi A. Dini Alviani, Siti Nur Fatmasari, Fiky M.Zahro. Siti Fatudatul U. Farah Diva PNA.

"Kami sebagai wali murid Sangat berterima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah SMKN Sumberrejo beserta bapak ibu guru.
Yang selama 3 tahun mendidik anak kami. Anak anak kami lulus Bersama teman teman seangkatannya bersekolah di sini.

Dan terima kasih atas doa ibu Kepala sekolah pada anak anak yang sekolah di dini.
Semoga adanya prestasi 100 % ini, bertambah tahun juga menambah minat Lulusan SMP dan Tsanawiyah bersekolah di SMKN SUMBERREJO ini. Aamiiin. "komentar orang tua murid yang ikut hadir di acara Purna Wiyata (Perpisahan) ke 11 SMKN SUMBERREJO.

Dalam dalam acara tersebut, selain para siswa plus wali murid @ 102 x 2 = 204. Juga Komite dan pengawas SMKN Sumberrejo.

Reporter : Tamam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"