Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 01 Februari 2024

Team Relawan Pemenangan H. Ir. Ahmad Yani M.Si, IPM Gelar Rapat Koordinasi untuk Memperoleh Suara Terbanyak di Dapil 5

Kutai Kartanegara, SNN.com - Ketua Team Relawan Pemenangan H.Ir.Ahmad Yani M.Si.IPM, Basman Rasyid.M.Si mengatakan dalam sambutannya bahwa rapat Koordinasi saat ini adalah merupakan rapat yang  ke 3 (tiga) di Kec. Samboja Barat, kab. Kukar dimana dalam rapat ini di wakili oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara Relawan di tingkat Kelurahan/Desa yang terdiri dari 10 kelurahan dan 1 Desa yakni Dari Desa Tani Bhakti, Selasa (30/01/2024).

Koordinator 10 kelurahan hadir semua dan akan  memberikan data data valid dari DPT yang ada di Lokasi pemilihan masing masing dan di Harapkan semua team yang hadir dalam kesempatan ini bisa bekerja dengan team masing masing.

Arahan Bapak H. Ir. Ahmad Yani M.Si, IPM mengatakan bahwa dengan pertemuan ini yang saya anggap lengkap dengan KSB dari 10 Kel. di kec. Sambar ini saya sangat Apresiasi kepada Sdr. Ketua Koordinator pemenangan Saya yang saat hadir Semuanya pengurus tingkat kelurahan dan desa. Ada 3 hal yang saya ingin sampai kan pada kesempatan ini :
1. Saya butuh suara 1000 di Samboja barat ini untuk menambah suara saya dari kec. Loa janan dan kec. Loa kulu jadi kalau kita bagi 10 kelurahan maka Team hanya berusaha carikan suara di angka 100 perkelurahan dan saya rasa ada di antara Team mungkin bisa mendapatkan lebih dari pada itu maka saya akan beri penghargaan bila dapat suara dari angka 100 dan lebih akan saya kasih Bonus.

2. Saya akan berusaha merebut suara terbanyak pada pemilu kali ini dan akhirnya saya bisa Rebut Palu Dewan yang saya impikan. bilamana Saya bisa merebut Palu di Dewan tersebut maka kita bisa membuat kebijakan dan mempunyai, Otoritas dalam mengambil keputusan dan tentu Semua Team harus bekerja extra di lapangan sehingga bisa meraih suara terbanyak dan itu cita cita saya.

3. Bila mana ada kendala kendala di lapangan maka silahkan berkoordinasi dengan pak Basman Rasyid dan selanjutnya di teruskan kesaya, "kata H. Ahmad Yani yang sudah duduk di DPRD kukar 2 Periode dan saat ini masuk yang ke 3 priode yang sudah berpengalaman di dunia politik dalam memperoleh Suara 

Di katakan oleh Beliau masih ada pertemuan sekali lagi sebelum pencoblosan.

Reporter:Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"